Selasa, Mei 08, 2012

Syair Pengantin Baru


Cinta bisa masuk meski ga pake Assalaamu’alaykum.
Hati bisa menyatu meski ga pacaran kayak orang-orang.
Apatahlagi jika restu Tuhan sudah terangkum.
Insya Allah, sakinah lah yang akan datang.

Sumber gambar :
https://pixabay.com/en/wedding-wedding-rings-688924/

44 komentar:

  1. Hati bisa menyatu meski ga pacaran kayak orang 2, setuju bangetsss..

    makasih syair indahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih jg sudah mampir pak 'eL ...

      Hapus
  2. kayak org2 dlu gk pake pacaran.., tp langgeng...! yg penting adalh pengertian... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitulah :)
      thanks for cooming rohis...

      Hapus
  3. Waaah blog Nhinis makin keren :D
    Puisi yang singkat tapi padat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama tak bersua ya bunda, hehe...

      Hapus
    2. Iya .. saya lama absen karena komputer rusak :D

      Oya, Nhinis sudah tahu ttg ini:

      Lomba Pidato Bhs Jp (Hadiah 2 Tiket ke Jepang)
      Pendaftaran ditutup 17 Mei 2012
      Info lengkap di http://pandan.ac.id/lpbj/
      Tiket Gratis ke Jepang bagi 2 orang,
      Homestay yuk ke Jepang!
      Kunjungan ke pabrik mobil TOYOTA di Toyota City.
      Japanese Language School
      Pandan College
      021-2727-2511, 021-2923-8782, 0361-255-225, 0361-796-7654

      Hapus
    3. iye, sudah, jauh bah, di Jkt n Bali >___<

      Hapus
    4. oh iya, sdh z add FB ta, accept nah, :D

      Hapus
  4. Wah kata-katanya langsung nancep dihati..persis seperti pengalaman saya dulu waktu jadi pengantin baru hehe nikah tanpa pacaran, alhamdulilah telah menginjak angka 3 usia perkawinan kami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah, alhamdulillah ya pak seagate, smoga pernikahannya langgeng, aamiin :)

      Hapus
  5. ciee. yang udah pengen ngantenan!! ada awward buat nhinis disini http://ex3onfire.blogspot.com/2012/05/matemija-awardna.html

    dijemput, ea...

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya... dapat award!!! hhe sukses terus.....

      Hapus
    2. Wah makasih eksak, sy meluncur ke tekape ya :)

      Makasih jg ihsan sdh ngasih selamat :D

      Hapus
  6. puisinya mengena di hati yaa nis.....hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, alhamdulillah klo ngena di hatinya mba cii, xixixi ^^

      Hapus
  7. syairnya mak jleb jleb... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah masa ? hehe...makasih sdh berkunjung ya :)

      Hapus
  8. menyentuh sekali nis sajaknya,,, satu kata, mantap.

    Mengundang
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih ya, jadi tersandung, eh tersanjung mksdnya :D

      Hapus
  9. kata-katanya tingkat dewa...
    sumpah aku cuma mau ngomong yang ini bukan yang lain ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. weits, kepalaku naik karna pujianmu, :D
      makasih sdh mampir ya...

      Hapus
    2. Hahahaaa, memuji itu biasa dari pada memuja *eh?
      hehee, makasih ya sob. udah mampir balik ke blogku :-)

      Hapus
  10. kunjungan pertama kali, salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kunjungannya ya, salam kenal jg :)

      Hapus
  11. setujuuuuuuuuuuuuuuuuu...uhuhu -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay, klo stuju kok pake uhuhu dan emoticon --> -__- himi ??

      Hapus
  12. Syair yang indah buat pasangan bahagia yg mendapat limpahan berkah. siPPP banget

    BalasHapus
  13. subhanallah mantap mba..^^
    daku tak mampu berpuitis ria,,
    tampilan blog nya jd lebih cling...

    BalasHapus
  14. berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh gan
    Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
    bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
    Karena keseimbangan sikap adalah penentu
    ketepatan perjalanan kesuksesan anda.

    semoga dapat di terima :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih atas kata motivasinya :)

      Hapus
  15. addeh, ngapamoe pengantin baru
    ahahay (skenario ji) ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah ibu sutradara, suka skali pake skenario...

      Hapus
  16. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak atas kunjungannya :)

      Hapus
  17. wah ndak pakai salam hati-hati nanti dikira maling hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa...istilahnya "pencuri hati" :D

      Hapus
  18. betol bnget.manusia blh merencnakan apapun, tp Tuhan yg kekendaki semua nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat :)
      Trimakasih ya sdh dtng ksni..

      Hapus
  19. Tanpa pacaran pun kalau sudah nikah insya Allah cinta itu akan timbul..
    Sebab, datangnya cinta karena terbiasa ... :)

    Syair nya bagus..
    Salam kenal :)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...