Jumat, Maret 23, 2012

Pink's Giveaway from Mba Pingkan

Teman-teman, di bulan Maret ini ada yang bagi-bagi kreasi lucunya lho..

Mini bag key chain and flower brooch
Mini dress key chain and flower brooch

 
Coin pouch and rose brooch

Gimana, manis-manis dan lucu-lucu kan ? mupeng gak ? hehe...
Kalo pengen, yuk ikutan Pink's Giveaway. Batasnya cuma sampai tanggal 24 Maret 2012 lho !
Jadi, tunggu apa lagi ?! Buruaaaaaann di cek ke TKP
 Photobucket

31 komentar:

  1. Wah! Pinky bunny sweety! Liat2 dulu ya, Nis! ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..monggo eksak, meskipun ini relatif utk perempuan, kalo dpt kan bisa jadi hadiah buat anak istri, saudara, teman, dll, hehe...

      Hapus
  2. sukses terus ya dengan giveaway-nya sist, oia salam kenal :)) sekalian ijin follow blog ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya herry, sukses slalu bwtmu jg ^^

      Hapus
  3. wah deadline hari ini say?

    wah telat, bisa ngikut gak nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu'um, trakhir hari ini, ayo mba ikutan, msh bisa kok ^^

      Hapus
  4. wah gakikutan ah hehe.pusiang.. bingung hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, kok pusiang mba, xixixi...

      Hapus
  5. Waaaaaah unyu kaka,, apalagi kalau di lempar ke alamat gw #plaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...yg unyu kreasinya, atau saya nya? Hehe..

      Hapus
    2. orangnya deh ..
      *modus biar dikasih #plaaaak

      Hapus
  6. Balasan
    1. wah pencinta pink datang nih ^___^

      Hapus
  7. salam blogger sobat, saya minta ijin follow juga ke blog sobat ini. makasih sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sdh follow ^___^

      salam kenal jg :)

      Hapus
  8. Kunjungan malam mbak
    Unyu unyu ituuuuu
    tapi udah telat mbak
    -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ris, smalam sdh kluar pngumumanx, sy blm menang, huhuhu >__<

      Hapus
  9. so sweet deh warna pink..I liket it. Tapi gak ikutan GAnya hehehe

    BalasHapus
  10. Iya mba, switt banget kan yah ^^

    BalasHapus
  11. wah cewek banget..

    ikut nyimak aja deh, sukse selalu:}

    BalasHapus
  12. wah..unyu..
    aku suka yang minidressnya^^
    salam kenal^^

    BalasHapus
  13. Please kerjakan PR dariku..

    check on this http://deenayla.blogspot.com/2012/03/homework.html#more

    Makasih.. ;)

    BalasHapus
  14. ikutan nggak yaaa???
    Lihat dulu persyaratannya ahhhh

    BalasHapus
  15. #Celingak-celinguk nyari buku tamu#
    Disimpan di mana buku tamunya, Nhis?

    BalasHapus
  16. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  17. waaahhh lucuuuu...

    salam kenal ya mba :D
    kunjungan perdana..

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...