Senin, Oktober 01, 2012

Jemputlah si Anak Hilang

Terbang ke atas langit
Menghilang bersama awan
Terasing di gelap malam
Tanpa tahu kemana arah pulang

Bagai pengelana di hutan belantara
Menjelajah tanpa kawan
Tanpa Persiapan
Tanpa Ilmu yang mapan

Barulah sadar diri tersesat
Saat ia tak lagi tahan
Dengan kejenuhan
Dengan kesia-siaan

Duhai kawan, inilah diriku...
Sang pengelana kehidupan yang hilang
Jemputlah...

Renungan Maghrib di Kota Palopo
18.23 WITA

"Sungguh bukan mata itu yang buta, namun hati di dalam dada"
(Al Hajj : 46)

Sumber gambar :
http://www.wired.com/wp-content/uploads/2014/10/14894749275_5ef4214e19_k.jpg

29 komentar:

  1. Dengan baca ini ku serasa bercermin, ada hal yang persis sama dengan apa yang menimpa diriku saat ini. Puisi yang membuatku termenung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari muhasabah sama2 pak pandi :)

      Hapus
  2. Salam kenal, puisi yang penuh makna, ungkapannya penuh kebingungan, sabar ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak andi, waktu bikin ini asli lagi bingung..
      kalau kata anak muda sekarang sih, galau :D

      Hapus
  3. wah jadi ngerasa, kadang diri juga seperti itu, melangkah tanpa makna, semoga menjadi ibroh

    BalasHapus
  4. Begitu dalam/ penuh makna. Puisi yang Bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih bnyk ya, sering2lah berkunjung kesini :)

      Hapus
  5. iya mengambil Ibroh dari setiap kejadian.

    Semoga saja puisi membuatmu dan diriku smwnya smeakin semangat menatap dunia menuju ISLAM yang berjaya aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...mari muhasabah bersama mba annur...

      Hapus
  6. Sungguh bukan mata itu yang buta, tapi hati dalam dada. Sangat luas maknanya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat luas, atau sangat dalam ? hehe..

      Hapus
  7. Balasan
    1. iya pak, makasih ya sdh berkunjung :)

      Hapus
  8. pasti akan ada yang menjemput kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin :)
      makasih kunjungannya ya..

      Hapus
  9. salam sehat, saya suka puisi nya, sukses terussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sehat ! :)
      trimakasih sdh berkunjungan..

      Hapus
  10. Balasan
    1. menyentuh apanya mba ?

      menyentuh tangannya mba handayani gitu ya ? hehe..
      sering2 ya berkunjung kesini..

      Hapus
  11. subhanallah.. Indah sekali... :D

    BalasHapus
  12. puisi nya sangat bagus sekali nie gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. moki dijemput pake apa ukh?
    ^^ nanti saya terbang, hohoho
    #maaf komentarnya galau

    BalasHapus
  14. selalu semangat walaupun kadang merasa tak punya arah tujuan dan sendirian ^^v

    BalasHapus
  15. tetap semangat,, pasti ada yg menjemput :)

    BalasHapus
  16. Tenang aja aku akan jemput kamu BMW
    (Becak Merah Warnanya)
    hehehe...
    :D

    BalasHapus
  17. Tenang aja aku akan jemput kamu pake BMW
    (Becak Merah Warnanya)
    hehehe...
    :D

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...