Minggu, Januari 15, 2012

Jam Tangan 1,2,3

Alhamdulillah. Hari ini saya dapat jam tangan baru. Postingan kali ini hanya untuk mengabadikan kebahagiaanku saja, boleh yaah...yah. Dan sedikit kriteria unik menurutku saat saya memilih sesuatu (mungkin saja ada pembaca yang sama anehnya denganku). Kata ibu saya adalah orang yang saaaaaangat susah jika ingin membeli sesuatu. Terlalu banyak pertimbangan yang memakan waktu lama untuk memilih !
Nah, salah satunya adalah Jam Tangan. Ayah atau ibu kadang mengeluh jika mereka ingin membelikan saya jam tangan, namun tak satupun yang bisa menarik perhatianku.

Kenapa ? Alasan jadul ! Saya kurang suka dengan jam tangan yang tidak pake angka 1, 2, 3, dst. Karena kalau tidak pake angka, saya tidak begitu bisa membaca waktu..haha. Sampai-sampai, tadi siang si penjual jam tangan sempat mengajari saya cara membaca angka romawi (I, II, III, dst). Memang saat ini kebanyakan jam tangan menggunakan angka romawi , atau dengan hanya menggunakan titik, simbol, batu permata, dan lain-lain sebagai pengganti angka.

Aduh..sebenarnya saya bukannya tidak bisa membaca angka romawi atau simbol. Meskipun matematika saya tidak buruk2 amat, karena amat aja ga buruk. Hanya saja rasanya otakku ini lebih cepat menyerap jika menggunakan angka 1, 2, 3, dst. Maklum processornya masih intel atom, padahal saat ini sudah intel i7 kan yah, hehe..Biarlah orang berkata apa, yang penting saya nyaman memakainya. Apa guna jika hanya bagus dimata orang lain, namun mata sendiri susah melihatnya (sok bijak). Dan akhirnya, inilah "jam tangan 1,2, 3" yang saya temukan hari ini





Semoga jam tangan ini bisa bertahan lama ya kawan dan menjadi sahabat baruku dalam berpetualang setiap hari, hehe..amin Ya Rabb.

Update : Qaddarullah...jam tangan ini hilang sekitar bulan Oktober 2013 di toilet kampus pasca UPI, hiks..

Photobucket

9 komentar:

  1. Ahahahahaha
    Apa guna jika hanya bagus dimata orang lain, namun mata sendiri susah melihatnya, :)) :))

    kalau begitu kalau mau lihat jam berapa nanya orang lain dong. . .

    eehhh kenapa ga jam digital??

    BalasHapus
  2. haha...kaito san, diriku sebelum punya jam, pake jam hape atau nanya org lain :D
    klo jam digital mah menurutku kurang dewasa, halah, hehehe...

    jam tangan pertama dan paling lama sy gunakan itu wktu SD, jam digital G-Shock, tp sdh lama rusak, jadinya lama lagi gak pke jam tangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ana pas kecil ga punya jam tangan, ga di beliin sih :p jadi yah membaca waktu lewat matahari ahahahahaha kek jaman majapahit ajah :D

      Hapus
    2. ga minta sih, jadinya ga dibeliin :D
      tp bagus itu, sy saja ga bisa baca waktu pake matahari, hehe..

      Hapus
    3. malu mau minta :D hehe
      saya juga ga bisa, paling kalau adzan baru tau jam brapa hahahaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. masalah harga, masih terjangkaulah :)

      Hapus
  4. Koleksi jam tangan, ya? Kalo aku cuma punya satu, itu aja nggak pernah dipake. Soalnya aku kurang suka pake jam tangan, lebih suka liat di hape.

    Oh iya, salam kenal, ya! Aku tunggu kunjungan baliknyaa :)
    Follback, kalo berkenan huehue

    Oh iya (lagi), nice blog, ciamik dah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak koleksi, cuma satu itu saja jam tanganku, hehe...
      Lama baru bisa nemu jam tangan yang smuanya pake angka 1,2,3 :)

      Salam kenal juga...Sy sudah follback, hehe ^^d

      Hapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...