Jumat, November 15, 2013

Untukmu yang Menginspirasi

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Kau mungkin tak pernah tahu. Seberapa besar aku cemburu padamu. Pada mimpi-mimpimu yang terus kau perjuangkan dengan gagah. Pada jalan hidup yang kau pilih dengan bangga. Pada karya-karya yang kau tulis dengan tutur istimewa.

Kau mungkin juga tak pernah menyangka. Aku menyimpan tulisan-tulisanmu. Menjadi penikmat status-statusmu. Memperhatikan tutur katamu. Hanya untuk bisa belajar darimu.

Ya. Aku selalu mencoba mengambil sesuatu yang baik darimu. Tapi, setiap kali aku mencoba. Setiap kali itu pula aku sadar. Aku tak bisa menyamaimu. Kau membuat sepotong hatiku jatuh cinta pada menulis. Meski itu hanya sepotong, tak utuh. Candamu gurih, tak lebih, tak kurang. Pas. Petuahmu menyiangi nurani.

Memang kita belum pernah bertemu. Aku tak tahu karakter aslimu. Atau pun sisi kekuranganmu. Tapi aku tak tertarik dengan itu. Karena kelemahan selalu punya ruang bagi kita, manusia. Jadi, biarkan aku dan kekagumanku. Dan kau dengan sosok inspiratifmu.

Bandung, 15 November 2013
Sabtu 22.38 WIB
(dalam lantunan Ashita Hareru Kana yang terus berulang)

Sumber gambar :
https://w-dog.net/wallpapers/13/13/425847236369064/book-cup-coffee-glasses-bouquet-flowers-book-cup-coffee-glasses-bouquet-flower.jpg

61 komentar:

  1. waaah terima kasih yaaa
    fufufufu.......
    hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ada yang "ngerasa" pemirsa...

      Hapus
  2. siapa siapa???
    *kepo nih ,hehehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey hey lulu, thanks for coming...
      kalo aq bilang, nanti orangnya baca, ga seru lah...
      biarkan aku dan kagumku saja yang tau, hihi..

      Hapus
  3. dare? atashi? ahahaha
    kasi tau dule

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hehe iya, meskipun yang dikagumi tidak akan pernah luput dari kekurangan...

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehe...tahu mba ocha saja baru hari ini

      Hapus
  6. keren , ,
    salam kenal, , ,
    jangan lupa mampir diblog q ya , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya..
      salam kenal juga lupa nama, hehe nick nya unik...

      Hapus
  7. mampir perdana
    wah buat sapa ntuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat si penginspirasi, hehe
      makasih sudah berkunjung yaa..

      Hapus
  8. iah masama :-)
    kirain buat para pengunjung :-D

    BalasHapus
  9. Mesti nulisnya pke hati nih.. :)
    pas dan indah kata katanya....
    Salam... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak budi, ini ditulisnya pake tangan, hehe..
      trimakasih pak, salam blogger..

      Hapus
    2. Hehe...iya juga ya mbak :)

      Hapus
  10. kunjungan perdana sob,,
    salam kenal dan salam blogwalkimg

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kunjungannya index...
      salam kenal juga

      Hapus
  11. keren... abisss. mbak Nhinis
    saya suka tulisannya he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kalo bagus, hehe..masih terus belajar menulis...
      makasih yaa..

      Hapus
  12. pasti mb Nhis jadi silent rider dilapaknya yah.. he2x

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga juga sih om..kadang2 ikut komentar, kadang2 minta masukan cara menulis yang baik, hehe..

      Hapus
  13. siapa nih yang dimaksud ? *garuk kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo siapa yaa...hehe, *kasi shampo

      Hapus
  14. Wah wah, ini ceritanya soal jadi 'secret admirer' gitu yah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang lebih begitu mba anggi..tapi ini lebih pada kagum dengan ilmu dan sikapnya..

      Hapus
  15. kekaguman akan sosok yang belum pernah jumpa,namun bisa menginspirasi sehingga menghasilkan keindahan tulisan yang sangat sarat makna ...luarbiasa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kunjungannya daeng...itulah salah satu keistimewaan menulis dan berbahasa. lewat bahasa dan tulisan, meski belum bertemu, bisa menginspirasi orang lain..

      Hapus
  16. blogwalking disaat Makassar lg mendung *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. yogyakarta juga sedang mendung ^_^

      Hapus
    2. Rohis : salam rindu buat kota daeng *smile..

      Kang zeer : inget angkat jemuran kang, hehe..

      Hapus
  17. selamat pagi ^_^
    belajar di upi juga kah, kak?
    heheu. aku penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi juga mba pita..
      iyah saya di upi hehe..

      Hapus
    2. Salam kenal, ya Kak!
      Kapan-kapan kita bisa yaa bertemu ^_^

      Hapus
  18. afwan adminx ini namax Anis atau nhinis..?? akhwat atw ikhwan? *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anis itu bagian dari nama panjang saya, kalau Nhinis itu nama panggilan. Jadi panggil anis atau nhinis yang mana saja boleh. Hiks...apakah karena Anis Matta, maka namaku terkesan maskulin ? Saya perempuan *smile

      Hapus
  19. wah, siapa gerangan si dia
    hmmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmmm mau tau aja apa mau tahu anget om penghuni, hehe..

      Hapus
  20. nama dpn n belakang jg maskulin..., hny poto propilx aja yg feminim *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tak apalah...yang penting artinya namanya bagus & unik *ngeles mode ON* hehe..

      Hapus
  21. Asalamualaikum mbak
    masih ingatkah dengan saya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumussalam warohmatullah, wah risa kan ?? iihh lama tak bersua ya, hehe..baru maen kesini lagi nih..

      Hapus
  22. Selamat pagi. Ijin tebar pesona.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh....trimakasih sdh tebar pesona dsni mba, hehe...

      Hapus
  23. wah sangat bagus sekali puisinya mbak. Sangat menyentuh hati yang paling dalam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, trimakasih mba ririn...

      Hapus
  24. siapakah gerangan mistery guest itu ya.. ?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm siapa hayooo, hehe..makasih kunjungannya...

      Hapus
  25. Balasan
    1. Salam kenal juga andre, trimakasih ya kunjungannya...

      Hapus
  26. puisinya sangat menginspirasi.

    BalasHapus
  27. wah. bagus banget. tentang sosok misterius yang dikagumi..


    | salam kenal yah.. :)

    BalasHapus
  28. best part "Karena kelemahan selalu punya ruang bagi kita, manusia"

    BalasHapus
  29. wowowww...sangat menggugah selera :-)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...