Jumat, Mei 17, 2013

Bandung, Sampai Nanti (semoga)

(Gambar 1)
Bismillah...

Hari ini pun packing...
Detik-detik meninggalkan Kota Kembang
Selama kurang lebih 4 minggu disini
Alhamdulillah banyak cerita yang tertulis

Sayangnya...
Kakiku belum menginjak Tangkuban Perahu
Belum mencoba Serabi Setia Budi
Belum liat Trans Studio Bandung
Belum ini, belum itu...


Ah, cek persediaan dompet
Kayaknya sudah kembang kempis juga..
Ya sudahlah, mari kita kembali ke Palopo dulu
Doakan semoga bisa kembali lagi ke kota ini
Dengan cerita yang baru :)


Jumat, 17 Mei 2013
Di Sudut Kamar, 00.45 WIB
Cisitu - Bandung

Sumber gambar 1 : http://www.hutui6.com/bag-wallpapers/66795804.html

43 komentar:

  1. ditunggu cerita baru nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. geh pak le...cerita yang baru di kota bandung, yang lebih lamaaaaa :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. dindingna ji cantik, heee :D

      Hapus
  3. Ke Trans Studio Makassar mo Nhis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo TS Mks sudah kak, cuman pernah liad di TV kyknya bagusan TS Bandung deh, makanya pengen kesana :)

      Hapus
  4. Bandung Lautan Distro, belanja, belanja. Bener kagak nhinis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat kharis, beuhh dimana-mana distro selalu ada. Tp sy nda tertarik klo belanja mah, lebih pengen ke wisata alam sama wisata kulinernya >.<

      Hapus
  5. Bandung kota ku yang damay, semoga selamat dalam perjalanan. sis dapat pengalaman di kota bandung, bila sis belum dapaet berkunjunga ke semua wisata kota daerah bandung, mukin lain kali sis dapet berkunjung. banyak ko tempat tempat yang bagus di kota banding "gunung tang kuban parahu, situ ciburuy, bugenvil gunung puntang, ranca upas, ciwidey, dago atas, taman pelaja, caringin tiga (tarcil) bukit bintang, kampung batu, dll.
    jangan lupain kota bandung sis, kota kembang ramah tama,:D :D

    ditunggu kunjungan nya sis.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia masalahnya mas manz, pengen bgt berkunjung ke semua t4 wisata bandung, tp berhubung sy pendatang, jd tak tahu jalan. Nanti bisa jalan2 klo ada yg antar. Nda brani sendiri >.<

      Doakan yaa semoga bisa kembali lg ksna, dan berkunjung ke tempat2 yang mas manz tulis diatas :)

      Hapus
  6. sukses ki nhis! ajak ka juga pi bandung eee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih may ^^
      ayomiiii sama2 kesana, BSS yaa, Bayarkan Sy Skalian, hehe...

      Hapus
  7. Balasan
    1. Sini kasi aja alamatnya, nanti sy kirim oleh2 ke rmh mba Rakyan
      Tapi barter sama kameranya yaa, hehehe...

      *BukanOleh2kaloBarterYak* :D

      Hapus
  8. Selamat di perjalanan kk! :) Semoga dapat cerita baru di sana, diungkapkan lewat selembar kertas lalu mengikuti alur garis horizontal, lalu mengikutinya tanpa ada lekukan, lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weitss, kata2nya mantap, hehe...
      Makasih yaa, alhamdulillah sdh sampai dengan selamat, tanpa ada lekukan, lancar ^^

      Hapus
  9. enak klo bisa kemana-mana ya mb.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, tapi kudu nyiapin isi dompet juga XD

      Hapus
  10. Balasan
    1. Mangga atuh ka bandung, kalo kesana aq nitip serabi yaa :D

      Hapus
  11. kunjungan bayi nih gan. maklum newbie baru 22 hari umurnya.
    mohon bantuan dan tips tips menariknya. sukses selalu ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah selamat atas lahirnya ke dunia blogger mas ferdi, keep happy blogging yaa, dan makasih sdh berkunjung ke gubuk mayaku ini ^^

      Hapus
  12. dah di bandung ya... mampir pi ka tempat gue... :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. om eksak tempatnya dimana ?? :)

      Hapus
  13. semoga selamat sampe tujuan ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmakasihh banyak, alhamdulillah sdh sampai, sehat wal 'afiat di sulawesi selatan :D

      Hapus
  14. bandung itu cuaca nya dingin kan?apalgi di daerah lembang dingi bgt.

    BalasHapus
  15. ditunggu cerita barunya gan :)
    salam kenal Outbound di Malang


    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  16. Selalu ceria setiap waktu bisa panjang umur..

    BalasHapus
  17. Dompet kembang kempis? cari sumber penghasilan tambahan aja...

    BalasHapus
  18. sampai di Palopo langsung belajar masak aja he..he..

    BalasHapus
  19. mudah-mudahan Nhinis nanti punya kesempatan kembali ke Bandung lagi...
    semoga ^_^

    BalasHapus
  20. salam kunjungan nih.
    Pertama thanks dah berbagi posting yang menarik dan bermanfaat ini
    Semoga sukses

    BalasHapus
  21. semoga selamat dalam perjalanan. pasti keluarga di palopo sudah manunggu. ke bandung sampai nanti

    BalasHapus
  22. serabi di setiabudi adalah serabi yang paling aneh yang pernah aku temui. itu yang pernah saya rasakan ketika mencicipi serabi coklatnya. hehehe

    BalasHapus
  23. wew lama juga dibandung yah..sejuk di bandung mah udaranya :)

    BalasHapus
  24. Semoga aku juga bisa kembali mengunjungi kota kembang hehehee :)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...