Senin, November 14, 2011

Kaset senam ku sayang, kaset senam ku malang

Dua kaset ini ada beberapa dari kumpulan kaset senam di rumahku, ada pula senam aerobik yang dipandu oleh Berty Tilarso dan Vicky Burki. Tapi 2 kaset ini yang paling saya sukai, Senam Ayo Bangkit dan Senam Ayo Bersatu. Senam yang dipandu oleh Berty Tilarso juga menjadi kesukaan saya, hanya saja kasetnya entah kemana alias hilang, sedih sekali.


Ada juga kaset "poco-poco", dan "salsa", tapi saya tidak begitu suka karena poco-poco tidak begitu memacu keringat. Dan untuk salsa, beuugghh...goyangannya susah, badan saya tidak cukup lentur untuk hal yang satu itu, hehe...

Saya memang suka senam sejak SD, bahkan sering menjadi instruktur senam saat SD dulu. Jadi bawaannya pengen senam saja kalo lagi libur. Jadi selain hobi juga baik untuk kebugaran tubuh.

Tapi yang membuat saya sedih ialah karena 2 kaset kesukaan saya diatas, sudah mulai rusak, kalau diputar ngadat-ngadat. Hiks, hiks, itu memang sudah kaset lama, dan saya rasa sudah sangat sulit mencarinya di pasaran. Saya sudah searching di internet untuk senam ayo bersatu, tapi tidak menemukan video nya, yang ada hanya audio nya saja. Jadi kalau ada dari teman-teman yang punya kaset video senam diatas mohon di upload ya ke internet, biar bisa download :)

Salam olahraga !
Photobucket

6 komentar:

  1. kalau kasetku: Senam Santri...masih bagusji gang :P

    BalasHapus
  2. Wah yg bgmn itu senam santri :D
    Rawat bae2 kasetmu nah, jgn sampe rusak kyk punyaku :(

    BalasHapus
  3. tapi belum di update ke internet cuma di flasdisk ada sama pesrsis kek di kaset2 dlu...

    BalasHapus
  4. @kunyuk : waaaaahh....upload dong gan, mupeng mode ON ^^ tp pasti berat sih ya >,<"

    BalasHapus
  5. Kunjungan sore blog
    Sangat insviratif dan bermanfaat untuk saya baca Terimakasi suda membaerikan informasi.
    Masuk balik blog saya juga .

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...