Kamis, Desember 09, 2010

Tak Berjudul (Untitled) !

Menurutmu aku mungkin terlalu menuntut
Menurutmu aku mungkin terlalu ikut campur
Manurutmu aku mungkin terlalu protektif

Tapi...
Semua kulakukan demi kebaikanmu
Semua kukatakan demi harga dirimu
Semua kuungkapkan demi masa depanmu

Kau berada pada situasi sekarang,
Itu karena ajaranku padamu,
Tak kusangka semua akan jadi begini,
Tak kusangka semua menjadi negatif

Aku yang membawamu,
Maka aku pula yang bertanggung jawab atasmu !

Tak bisakah kau mengerti posisiku ?
Tahukah kau bagaimana perasaanku melihatmu ?

Aku telah melalui pengalaman ini,
Dan aku tak ingin kau mengalami hal yang kualami dulu !

Baiklah...
Jika itu pintamu,
Mungkin sejenak, aku akan diam memperhatikan langkahmu,
Namun bukan berarti aku mengabaikanm.

Biarlah kau jalani dulu...
Aku pun tahu semuanya butuh proses
Dan dari pengalamanlah manusia dapat bertingkah bijak & dewasa

Ku harap kau tumbuh dewasa dengan semua ini
Selamat berpetualang adikku...
Ku tunggu dirimu di lorong usiaku,
Hingga kelak kau lulus menjadi sarjana terbaik dalam Universitas Kehidupanmu

---------------------------------
Makassar, 3 September 00.49 WITA
Pondok Adelia
---------------------------------
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Trimakasih...